| |

BEBERAPA CONTOH BIBIT TANAMAN REMPAH
BIBIT MELINJO 
Bibit tanaman MELINJO ini termasuk dalam jenis tanaman REMPAH-REMPAH, Tanaman ini dapat di tanam di daerah pegunungan serta dataran rendah. Tanaman ini buahnya serta daunnya dapat di manfaatkan dengan baik, untuk daun serta kulitnya dapat di masak sedangkan isinya dapat di buat kripik dan yang lainnya.
TANAMAN LADA
Bibit tanaman LADA ini termasuk dalam jenis tanaman REMPAH-REMPAH, Tanaman ini dapat di tanam di daerah pegunungan serta dataran rendah. Tanaman ini buahnya dapat di gunakan sebagai bahan untuk menyayur dan yang lainnya. 
BIBIT CEMARA
Bibit tanaman CEMARA ini termasuk dalam jenis tanaman REMPAH-REMPAH, Tanaman ini dapat di tanam di daerah pegunungan serta dataran rendah. Tanaman ini getahnya dapat di gunakan sebagai bahan untuk membuat karet dan yang lainnya.
BIBIT KELAPA SERTA LOKASI  1
Bibit tanaman KELAPA serta LOKASI 1 ini termasuk dalam jenis tanaman REMPAH-REMPAH, Tanaman ini dapat di tanam di daerah pegunungan serta dataran rendah. Tanaman ini BUAHNYA dapat di gunakan sebagai bahan untuk membuat minyak goreng serta untuk santan, dan yang lainnya. 
UNTUK MENGETAHUI INFORMASI BIBIT TANAMAN LEBIH LANJUT HUBUNGI KAMI KLIK MENU PESAN.